KISI-KISI UUB SMT 1 KL 9 | |
| | | | | | | | |
| | | | | | | | |
1 | Disajikan tabel organ ekskresi dan zat sisa yang dikeluarkan , siswa dapat menentukan pasangan yang tepat. |
2 | Disajikan gambar ginjal, siswa dapat menunjukkan tempat terjadinya filtrasi. | | | |
3 | Siswa dapat menyebutkan kelainan pada hati yang disebabkan oleh kebiasaan buruk. | | |
4 | Disajikan penampang gambar kulit, siswa dapat menentukan bagian yang berfungsi untuk mengeluarkan keringat. |
5 | Siswa dapat menyebutkan fungsi hati yang berkaitan dengan ekskresi. | | | |
6 | Siswa dapat menjelaskan mekanisme pengaturan air oleh kulit. | | | | |
7 | Siswa dapat menentukan urutan terbentuknya urine sampai pengeluarannya | | | |
8 | Disajikan gambar organ reproduksi pada pria , Siswa dapat menyebutkan nama organ reproduksi | |
9 | Disajikan gambar organ reproduksi pada wanita, siswa dapat menentukan fungsi bagian yang ditunjuk. | |
10 | Siswa dapat menjelaskan pengertian fertilisasi. | | | | | |
11 | Siswa dapat menyebutkan hasil akhir proses spermatogenesis. | | | | |
12 | Siswa dapat menjelaskan cara-cara penularan virus HIV AIDS. | | | | |
13 | Siswa dapat menjelaskan pengertian ovulasi. | | | | | |
14 | Disajikan gambar sel saraf, siswa dapat menyebutkan fungsi bagian yang ditunjuk. | | |
15 | Siswa dapat menyebutkan urutan jalannya rangsang pada gerak refleks. | | | |
16 | Disajikan gambar otak, Siswa dapat menentukan fungsi bagian otak kecil. | | | |
17 | Disajikan gambar mata, siswa dapat menyebutkan nama bagian yang ditunjuk | | |
18 | Siswa dapat menyebutkan fungsi bagian-bagian telinga dalam. | | | | |
19 | Siswa dapat menjelaskan perlakuan udara pada hidung. | | | | |
20 | Disajikan gambar macam-macam paruh pada burung, siswa dapat menentukan paruh burung pemakan biji. |
21 | Siswa dapat menyebutkan adaptasi fisiologi pada manusia. | | | | |
22 | Disajikan suatu pernyataan tentang adaptasi makhluk hidup, siswa dapat menentukan jenis adaptasi tingkah laku. |
23 | Siswa dapat menjelaskan cara adaptasi tumbuhan untuk menyesuaikan diri terhadap lingkungan yang kering. |
24 | Disajikan nama-nama hewan, siswa dapat menyebutkan hewan yang tingkat reproduksinya rendah. | |
25 | Disajikan gambar bunga, siswa dapat menentukan fungsi bagian bunga yang ditunjuk. | | |
| | | | | | | | |
| Ekskresi 7 | | | | | | | |
| Reproduksi 6 | | | | | | | |
| Koordinasi 6 | | | | | | | |
| Kelangsungan hidup 6 | | | | | | | |